Published On: Ming, Nov 4th, 2012

Pengurus Tinju Dilantik Diatas Ring

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

TUBAN

seputartuban.com – Wakil Bupati Tuban, Noer Nahar Husein, mengukuhkan pengurus Persatuan Tinju Nasional (Pertina), Kabupaten Tuban, di Halaman Kodim 0811, Tuban, Sabtu (3/11/2012) malam.

Dalam sambutannya Wabup mengatakan pengukuhan Pertina Kabupaten Tuban, mengharapkan dengan kepengurusan ini, dapat menarik minat dan memupuk bakat atlit tinju agar lebih maju. Yang paling penting adalah bisa menjadi wadah para pelajar dan pemuda yang gemar tawuran atau aksi liar yang sedang marak di Tuban.

“Diharapkan bisa punya prestasi nasional,  pelajar atau pemuda banyak yang tawuran, antar kampung juga.  Sportifkan jadi tinju saja, ” ujarnya.

Sementara itu, Dewan Pembina Pertina, Kristiawan, yang juga Ketua DPRD Kabupaten Tuban, berharap agar kedepan muncul atlit tinju yang berkwalitas. Dan dapat membawa nama Kabupaten Tuban hingga Nasional bahkan Internasional dengan prestasi.

Turut hadir dalam acar ini, Sekda Kabupaten Tuban Heri Sisworo, Wakapolres Tuban Kompol Kuwadi. Dan didapuk sebagai Ketua  Pertina Tuban periode 2012-2015 adalah Nurul Huda, dan saat prosesi pelantikan dilakukan diatas ring tinju.

Foto : Prosesi pengukuhan Pertina Tuban

Facebook Comments

About the Author

Videos