Published On: Rab, Mar 26th, 2014

Pengurus PWI Tuban Dilantik

Share This
Tags

TUBAN

seputartuban.com – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur, Drs. H. Akhmad Munir, Selasa (25/3/2014), di Pendopo Krido Manunggal Pemkab Tuban, melantik pengurus PWI Persiapan Kabupaten Tuban periode 2014 hingga 2015.

Prosesi Pelantikan Pengurus PWI Tuban

Prosesi Pelantikan Pengurus PWI Tuban

Ketua PWI Tuban, Cipnal Muchlip M dalam sambutanya berharap organisasi profesi ini dapat memberikan dampak positif kepada anggotanya maupun masyarakat pers di Kabupaten Tuban. “Semoga dapat memberikan manfaat kepada semuanya. Khususnya bagi anggota dapat meningkatkan kwalitas kompetensinya,” katanya.

PWI Tuban juga menyampaikan terima kasih kepada pimpinan daerah Kabupaten Tuban yang telah menerima dengan baik keberadaan organisasi profesi wartawan tertua dan terbesar di Indonesia ini. Terbukti dalam rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) 2014 dan Hari Ulang Tahun (HUT) PWI ke 68 di Kabupaten Tuban selalu didukung penuh. “Terima kasih kepada Pak Dandim 0811 Tuban, Pak Kapolres Tuban, Pak Kajari Tuban, Pak Bupati, dan Ketua DPRD Tuban. Terima kasih juga kami sampaikan kepada PT Semen Indonesia, MCL, Pertamina EP Cepu dan PT Holcim Indonesia,” ungkapnya.

Dalam sambutanya, Ketua PWI Jatim, Drs. H. Akhmad Munir mengatakan dia berharap dengan dibentuknya PWI Tuban dapat memberikan dampak positif. “Semoga bisa memberikan fasilitasi kepada wartawan Tuban agar lebih profesional dan kompeten,” ungkapnya.

Sebelumnya PWI Tuban telah melaksanakan serangkaian kegiatan berupa donor darah, sunatan masal 63 anak dan santunan 150 yatim. Kegiatan HPN 2014 ditutup dengan Pelantikan dan seminar jurnalisme yang menghadirkan narasumber Ketua PWI Jatim, DR. Hj. Ratu Sri Ayu Astuti Suhaemi, SH, M.Hum menyampaikan jurnalisme islam dan Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Hussein menyampaikan tentang sinergitas Pemkab dengan wartawan.

Acara pelantikan dihadiri Ketua DPRD Tuban, Wakil Bupati Tuban, Kepala Kejaksaan Negeri Tuban, Ketua Pengadilan Negeri Tuban, Panwaskab dan KPUD Tuban. Juga hadir para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah, Kapolsek, Danramil, Camat, Panwascam, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan humas perusahaan BUMN maupun swasta di Kabupaten Tuban.  (min/*)

Facebook Comments

About the Author