Published On: Sel, Apr 16th, 2019

Pengurus KKGO SD kabupaten Tuban Resmi Di Kukuhkan

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

seputartuban.com, TUBAN – Pengurus Kelompok Kerja Guru Olahraga Sekolah Dasar (KKGO-SD) Kabupaten Tuban, Masa Bhakti 2019-2022 resmi dilantik. Di Pendopo Kridho Manunggal, Senin (15/4/2019) oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tuban.

Prosesi pelantikan pengurus KKGO-SD Kabupaten Tuban

Selain prosesi pelantikan, acara itu juga dilaksanakan seminar. Dengan narasumber Ketua KONI Kabupaten Tuban, Mirza Ali Mansyur dan Ketua DPRD Kabupaten Tuban, M. Miyadi.

Dalam sambutannya, Ketua KKGO-SD Kabupaten Tuban, Ida Husni Mubarok mengatakan kepengurusan yang diterimanya merupakan tanggung jawab besar untuk memajukan olah raga di Kabupaten Tuban. “Dalam kepengurusan KKGO ini, tentunya kita harus bisa menunjukkan yang terbaik untuk kabupaten Tuban Bumi wali, ” katanya.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tuban, Nur Khamid dia berharap kepengurusan baru dapat bekerja dengan dinas yang dipimpinnya. Dalam kondisi apapun diharapkan dapat dilaksanakan dengan baik. “Semoga guru – guru olahraga bisa melahirkan atlet – atlet yang hebat dan berprestasi,” harapnya.

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Tuban, Mirza Ali Mansyur sangat mengapresiasi kepengurusan baru ini. Dia juga berharap keterlibatan para guru olahraga SD ini membantu terlaksanannya Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang salah satu tuan rumahnya adalah Tuban.

“Kami berharap dalam porprov nanti dari KKGO juga ikut serta untuk mensukseskan, Karena saya yakin dengan bantuan KKGO Bisa membantu mensosialisasikan kepada masyarakat,” harapnya. RHOFIK SUSYANTO

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Data Update Coid-19 Indonesia Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :