Published On: Sen, Apr 8th, 2013

Penggembala Tewas Terseret Banjir

Share This
Tags

MONTONG

TERSERET BANJIR : Korban saat diperiksa tim medis

TERSERET BANJIR : Korban saat diperiksa tim medis

seputartuban.com – Banjor bandang membawa korban jiwa, Dasiman (55), warga Desa Manjung, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban tewas terseret banjir. Kejadian ini saat korban menggembala sapinya, dan terseret arus banjir disungai setempat.

Peristiwa hilangnya korban sudah diketahui keluarga dan warga, sejak Minggu (07/04/2013) sore. Lantaran tidak kunjung pulang, keluarga mencarinya dan hanya menemukan sapi yang digembala korban. Dibantu warga, akhirnya dilakukan pencarian, namun belum membuahkan hasil.

Pencarian kembali dilakukan, Senin (08/04/2013). Dan korban ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB. Dengan kondisi sudah tidak bernyawa dan tersangkut batu sungai Gedung Gupit di desa setempat.

SUNGAI : Inilah sungai yang menewaskan korban

SUNGAI : Inilah sungai yang menewaskan korban

Menurut salah satu anggota Polsek Montong, AIPTU Jamal, mengatakan bahwa korban terseret arus sungai yang sedang banjir bandang. Setelah dilakukan visum oleh tim medis, dipastikan tidak ada tanda-tanda penganiayaan dijasad korban.

“”Dari pemeriksaan luar, tim medis tidak menemukan bekas luka penganiyaan. Dan korban meninggal murni terseret oleh aliran sungai. Kemudian jenazah dimakamkan oleh pihak keluarga,” ungkapnya. (shb)

Facebook Comments

About the Author