Published On: Sel, Des 4th, 2012

Pengendara Sepeda Onthel Tewas Tertabrak Pick Up

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

MERAKURAK

seputartuban.com – Parman (65) warga Desa Talun, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban. Tewas dalam kecelakaan lalu lintas, di Jl. Merakurak – Montong, tepat Dusun Buli, Desa Tuwiri Kulon, Kecamatan Merakurtak, Kabupaten Tuban, Senin, (3/12/2012).

Kejadian yang menewaskan pekerja bangunan itu bermula saat Parman mengayuh sepeda pancalnya dari arah Selatan menuju arah Utara hendak pulang dari kerja. Kemudian melaju dari arah sama sepeda motor yang belum diketahui identitasnya untuk  mendahului dari sebelah kiri. Diduga karena ruang gerak tidak cukup dan bersenggolan sepeda pancal yang dikendarai Parman.

Akibatnya Parman terjatuh masuk ke jalur kanan dan ditabrak Pick Up Nopol S 8975 HC yang dikemudikan Wanto (36) warga Desa Montong sekar, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban yang melaju dari arah utara menuju selatan.

Akhirnya korban meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Diduga akibat tertabrak oleh kendaraan Pick up, korban mengalami luka parah pada lengan dan kakinya. Korban akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit untuk dilakukan Visum luar. Selanjutnya jenazah diserahkan pihak keluarga untuk dikebumikan.

Kanit Laka, Iptu Frihamdeni saat dikonfirmasi, selasa (4/12/2012) mengatakan bahwa, diduga korban tewas akibat tertabrak Pick Up dari arah berlawanan itu. Hingga saat ini pengendara sepeda motor masih dalam diselidiki petugas. “Korban terserempet dari kiri, terus terjatuh ke kanan, dan tertabrak dari depan. Kemudian meninggal di TKP,” unkapnya.

Facebook Comments

About the Author