Published On: Kam, Nov 1st, 2012

Pengendara Sepeda Motor Masuk Kolong Truk Hingga Patah Kaki

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

TAMBAKBOYO

seputartuban.com – Muhammad Ali (22) warga Desa Karang Asem, Kecamatan Sedan, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, tubuhnya masuk ke kolong truck, dalam kejadian kecelakaan lalu lintas (Laka lantas) di Km 33 Jl, Tuban – Bulu. Tepatnya di Jalur Pantura Desa Sobontoro, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban, Rabu (1/11/2012) hingga mengalami patah kaki.

Kejadian bermula saat korban mengendarai sepeda motornya nopol  K 6047 LD  dari arah timur menuju arah barat. Kemudian saat hendak mendahului  Truck Box nopol  L 9087 UG yang dikemudikan oleh Eko Warsono (45) warga Jl. Sumber Kembar,  Desa Dampit, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang, di depannya yang berjalan searah.

Selanjutnya melaju dari arah berlawanan kendaraan yang belum diketahui identitasnya, karena jarak yang cukup dekat, membuat motor korban mengalami benturan dengan truck box, lalu motor korban mengalami oleng ke kiri dan terjatuh masuk ke kolong Truck Box. Dari kejadian tersebut, korban mengalami luka berat hingga patah tulang pada kaki kirinya.

Kanit Laka, Satlantas Polres Tuban, Iptu Frihamdeni, saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa, korban sempat terjepit di bawah Truck, namun sudah bisa dikeluarkan dan diselamatkan. Korban selanjutnya dilarikan ke Puskesmas setempat.

“Luka berat korbannya, dan sudah mendapatkan perawatan medis, sementara masih dalam penyelidikan untuk kendaraan yang belum diketahui identitasnya, ” ungkapnya.

Foto : ilustrasi

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author