Published On: Sel, Jun 12th, 2012

Pengendara Motor, Tewas Terlindas Truck Trailler

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

JENU

seputartuban.com – Nasib nahas menimpa Ishaq (35) warga Dusun Krapyak, Rt.03, RW.03, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Tuban, tewas dilokasi kejadian saat menyalip truck trailer di Jalur  Pantura, Jenu – Tuban, Selasa, (12/06/2012), 11.00 WIB.

Kejadian kecelakaan lalu lintas yang menewaskan bapak 1 anak ini  bermula saat korban mengendarai motor grand Nopol S 5818 HB dari arah timur menuju arah barat.

Kemudian berusaha mendahului kendaraan yang ada didepanya. Dan pada saat yang bersamaan datang dari arah berlawanan truck triler Nopol  K 1444 KH yang dikendarai oleh Agus Widodo (31) warga Desa Pati, Kecamatan Pati, Jawa Tengah.

Karena diduga korban terlalu ketengah hingga melewati marka jalan dari arah berlawanan. Kondisi ini membuat korban tidak dapat menguasai laju motornya dan akhirnya motor korban terjatuh persis dibagian ban belakang sisi kanan truck trailer tersebut.

Korban beserta motornya  terlindas truck trailler bermuat penyangga cor jadi itu. Akibatnya korban meninggal ditempat kejadian, lantaran kaki dan perutnya terlindas roda kanan Truck trailler warna merah hijau itu hingga ususnya terburai.

Saat dikonfirmasi terkait kecelakaan yang terjadi di jalur pantura, salah satu petugas Satlantas Polres Tuban yang berada di lokasi kejadian dan juga Kanit Dikyasa, Satlantas Polres Tuban, Iptu Frihamdani menjelaskan bahwa, kecelakaan yang terjadi siang itu diduga kuat akibat  kurang waspadanya pengendara sepeda motor dan kurangnya menguasai laju kendaraannya. Sehingga korban tersrempet trcuk trailler itu, kemudian terjatuh dan terlindas.

“Korban meninggal di tempat lokasi, kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk diadakan visum luar, untuk pengemudi truck sempat melarikan diri, dan sekarang sudah menyerahkan diri di Polres Tuban,”ujarnya.

Sedangkan motor  korban bersama sopir beserta trucknya sudah diamankan di Polres Tuban, untuk untuk menjalani penyidikan lebih lanjut.

Foto : Kondisi mayat korban dilokasi kejadian

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Berita Terkini

Videos