Published On: Kam, Agu 31st, 2017

Pengamanan Malam Takbiran Idul Adha,  Polres Tuban Optimalkan Anggotanya

seputartuban.com,  TUBAN –  Polres Tuban memaksimalkan peran anggotanya dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Kamis (31/8/2017) sore dilakukan apel personil di Mapolres Tuban untuk menyiapkan personil menjalankan tugasnya. 

Siaga Penuh : Suasana apel pasukan jelang pengamanan malam takbiran

Sebanyak 250 personil Polres Tuban ditugaskan ke sejumlah lokasi berbeda.  Sebagai wujud pelayanan prima kepada masyarakat dengan hadirnya sejumlah anggota Polri. Diantaranya kesiapan personil lalu lintas jika terjadi kemacetan akan dilakukan pengalihan arus juga sudah dipersiapkan. 

Wakapolres Tuban,  Kompol Kuswara juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tertib saat merayakan malam Idul Adha atau takbir keliling.  Hingga saat meninggalkan rumah untuk menikmati liburan juga selalu waspada. 

“Saat libur panjang bila meninggalkan rumah pastikan dikunci, listrik, air, kompor dimatikan. Bila perlu titipkan kepada tetangga atau keluarga lainnya, ” katanya.

Wakapolres menambahkan pengamanan lebih juga akan dilakukan anggota Polres Tuban dan Polsek jajaran hingga beberapa hari kedepan.  Meningkat liburan mulai sehari sebelum Idul Adha sampai hari minggu,  dimungkinkan banyak masyarakat yang memanfaatkan untuk liburan. 

“Pengamanan akan dilakukan mulai sore hari ini sampai dengan selesai. Mengingat libur panjang mulai hari kamis jum’at sabtu minggu kita harus tingkatkan pengamanan. Jangan lupa utamakan keselamatan ketika bertugas,” pungkasnya.  Nal

Facebook Comments

About the Author