Published On: Kam, Mei 9th, 2013

Penemuan Janin Bayi Gegerkan Warga

Share This
Tags

TUBAN

Orok bayi

Inilah orok yang ditemukan warga

seputartuban.com – Sebuah orok (janin bayi) dibuang di trotoar Jl. Marthadinata, Tuban, Rabu (08/05/2013). Sekitar pukul 18.15 WIB. Sebelum ditemukan, dilokasi terdapat pasangan laki-laki dan perempuan yang berpura-pura duduk santai.

Menurut seputartuban.com, sebelum digegerkan penemuan orok bayi. Terlihat seorang laki-laki dan perempuan terlihat duduk santai di trotoar depan percetakan. Keduanya berboncengan dengan menggunakan sepeda motor Hinda Revo.

Laki-laki bertubuh kurus kecil, dengan mengenakan kaos dan helm merek INK warna putih. Sedangkan perempuanya memakai kaos kuning. Berperawakan tinggi dan menggunakan helm warna merah.

Usai keduanya meninggalkan lokasi santainya, dan pergi menuju barat. Warga melihat ember warna hitam. Dan didalamnya terdapat kantor palstik. Setelah dibuka, ternyata berisi orok. “Saya kira ada apa disitu mas. Saya dekati malah orok, saya langsung menyuruh teman saya lapor polisi,” katanya.

Sekitar 5 menit kemudian anggota Polsek Kota dan Polsek Jenu datang kelokasi untuk memeriksa. Kapolsek Jenu, AKP Murni Khamariah saat dikonfirmasi melalui ponselnya memastikan temuan itu adalah janin. “Sudah ditangani Polsek Kota. Betul ditaruh timba dibungkus kantong plastik,” katanya.

Terpisah, Kapolsek Kota, AKP Basir, saat dikonfirmasi menjelaskan keberadaan orok tersebut. Disoal, tindakan dan informasi lainnya terkait temuan ini tidak dijelaskan. “Di RSU dr. Koesma Tuban mas, ” singkatnya. (han)

Facebook Comments

About the Author

Videos