Published On: Jum, Mar 15th, 2013

Pencari Ikan Tewas Tersambar Petir

Share This
Tags

RENGEL

korban saat diidentifikasi petugas

korban saat diidentifikasi petugas

seputartuban.com – Raki (56), warga Desa Bulurejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban ditemukan tewas, Kamis (14/03/2013). Petir yang menyambarnya dikawasan tanah rawa desa setempat membuat korban meninggal.

Meski hujan bercampur petir, korban yang memiliki 3 cucu ini tetap melakukan aktivitasnya. Yakni mencari ikan diarea rawa kawasan pengairan desa setempat. Kemudian petir menyambar tubuh korban hingga meregang nyawa dilokasi kejadian.

Akibatnya, korban menderita luka bakar pada kepala bagian belakang dan leher bagian belakang. Juga punggung bagian atas serta pinggul sebelah kiri hingga mengelupas kulit luarnya.

Korban pertama kali ditemukan oleh perangkat desa setempat. Saat akan pulang dari rawa sekitar pukul 20.00 WIB. Mengetahui korban dalam kondisi tergeletak. Dan masih membawa peralatan pencari ikan. Setelah diperiksa, ternyata korban sudah meninggal dunia.

Kemudian saksi menyampaikan informasi kejadian ini kepada keluarga korban dan Polisi. Tidak berselang lama Polisi bersama tim medis dari Puskesmas Rengel datang kelokasi. Untuk melakukan visum dan Olah Tempat Kejadian Perkara.

Dari hasil pemeriksaan, jasad korban tidak ditemukan bekas penganiayaan. Diduga korban tewas murni karna tersambar petir. Selajutnya jasad korban dikebumikan keluarganya.

Kapolsek Rengel, AKP Desis Susilo saat dikonfirmasi menjelaskan pihaknya sudah meminta surat pernyataan terhadap keluarga. Terkait penyebab kematian korban. “Kami sudah lakukan visum dan hasilnya memang karena tersambar petir. Terbukti dengan luka akibat sambaran itu. Kulitnya mengelupas, ” jelasnya. (han)

Facebook Comments

About the Author

Displaying 1 Comments
Have Your Say
  1. Agus Setya berkata:

    innaalillahi, kalau tidak salah kebiasaan orang cari ikan dimalam hari dengan car nyetrum, eh malah kesetrum petir