Published On: Sab, Feb 2nd, 2013

Pencari Belut Dan Ikan Tewas Kesetrum

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

SOKO

Saat jasad korban diidentifikasi oleh petugas

seputartuban.com – Karmo (47) warga Dusun Panjak, Desa Kendalrejo, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, tewas tersengat aliran listrik accu. Di area persawahan Desa Simo, kecamatan setempat, Kamis (31/1/2013), sekitar pukul 07.00 WIB.

Kejadian bermula saat, Karmo hendak mencari ikan dan belut dengan menggunakan alat setrum accu. Setelah sampai dilokasi, Karmo menghubungkan kabel dengan accu yang akan digunakan untuk berburunya.

Namun saat akan menyambungkan tersebut justru tersetrum. Karena terdapat salah satu kabel yang terkelupas. Sehingga Korban mengalami luka setrum pada telapal tangan kirinya, dahi kanan dan punggungnya.

Kapolsek Soko, AKP. Subagyo saat dikonfirmasi melalui ponselnya, Jumat (1/2/2013) mengatakan bahwa. Korban diketahui pertama kali oleh tetangga korban sekaligus pemilik sawah bernama Lasmido (41) warga desa yang sama sekitar pukul 07.00 WIB.  Saat ditemukan, korban sudah dalam kondisi meninggal dunia. Dan kabel masih menempel di tangannya.

Jasad korban kemudian divisum oleh petugas Puskesamas Kecamatan Soko untuk memastikan penyebab kematianya. Kemudian oleh keluarga memakamkanya. “Pamitnya malam itu akan nyetrum belut. Ditunggu sampai pagi tidak pulang juga. Setelah dicari tidak ketemu, justru malah ditemukan saksi, ” jelas Kapolsek.

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author