Published On: Sen, Apr 2nd, 2012

Pencabulan Semakin Marak, Terbanyak di Kecamatan Tambakboyo

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

TUBAN

ilustrasi : semuaunik.com

seputartuban.com-Tindakan pencabulan terhadap anak dibawah umur semakin meresahkan para orang tua yang mempunyai anak perempuan di Kabupaten Tuban, sejak 2 bulan terakhir mulai Bulan Januari sampai Bulan Februari Tahun 2012, sudah ada 8 kasus tindakan pencabulan yang tercatat di Mapolres Tuban.

Dari 8 kasus  pencabulan yang terjadi tersebut, semua korban adalah anak di bawah umur. Yakni di Kec. Kota sebanyak 1 kasus, Kec. Jatirogo 1 kasus, Kec. Palang 1 kasus, Kec. Montong 1 kasus, Kec. Jenu 1 kasus, Kec. Rengel 1 kasus dan paling banyak di Kec. Tambakboyo sebanyak 2 Kasus.

Dan kasus yang paling menonjol adalah kasus yang menimpa sebut saja namanya anggrek (14) Warga Desa Talang kembar, Kecamatan Montong, Tuban, yang dipaksa melayani nafsu bejat seorang pemuda pengangguran bernama  Sunardi Bin Poatmono (19) Warga Desa Nguluhan , Kecamatan Montong , Tuban, pada selasa (13/02/2012).

Kejadian berawal saat korban diajak jalan-jalan oleh tersangka Sunardi, dan ketika sedang berada di depan musholla SDN Talang kembar, Desa Talang Kembar, tersangka mengancam dan memaksa korban apabila menolak akan dibunuh, dan akhirnya tersangka berhasil menggagahi korban berulang ulang hingga kesucian korban terenggut.

Dari data yang dihimpun seputartuban.com di Mapolres Tuban senin  (02/05/2012) menunjukkan bahwa di Kabupaten Tuban sudah banyak kejadian pelaporan, sudah hampir 12 kasus  yang di laporkan ke Polres Tuban, dan sudah di lakukan tindak penyelidikan sebanyak 8 kasus dan tindak penyidikan sebanyak 4 kasus.

Para orang tua diharapkan lebih mengawasi lagi pergaulan dan lebih memperhatikan anak-anaknya terutama yanng masih dibawah umur atau masih sekolah, karena kejahatan pencabulan masih mengincar anak-anak dibawah umur.

 “saya himbau bagi masyarakat yang mempunyai anak usia menginjak remaja agar mengontrol kegiatan pergaulannya, karena rawan pencabulan saat ini,“ himbau Kasat Reskrim Polres Tuban AKP Budi Santoso. SH.

Facebook Comments

About the Author