Published On: Sen, Nov 5th, 2012

Penangkapan Babi Ngepet Gegerkan Warga

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

SEMANDING

seputartuban.com – Ratusan warga berbondong – bondong mendatangi  rumah milik Kasnadi (45) warga, Dukuh Sawahan, Desa Tegalagung, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Senin (5/11/2012). Rumah ketua Rukun Tetangga (RT) itu diduga menjadi tempat penyimpanan hasil tangkapan Babi jadi-jadian.

Desas desus kabar berita ini muncul setelah ada salah satu warga yang bernama Eko S (37) warga setempat, yang mengetahui bahwa Kasnadi telah menangkap babi ngepet yang sering berkeliaran di sekitar desa setempat.

Selanjutnya warga yang percaya, berduyun-duyun mendatangi rumah tersebut. Dengan mamu membakar babgi ngepet agar tahu siapa sebenarnya yang menjelma. Kaspuan (52) warga setempat menjelaskan bahwa, Kasnadi diketahui mampu menangkap dan memasukkan mahluk halus kedalam botol, selain itu dia juga menjadi para normal. “Warga juga tahu kalau dia paranormal atau dukun, jadi berita semakin santer, ” ujarnya.

Kapolsek Semanding, AKP Mardiyah saat dikonfirmsi, Senin (5/11/2012) mengatakan bahwa, issu itu memang ada dimasyarakat. Awalnya ada yang menyebar isu itu, akhirnya warga yang penasaran ingin melihat sosok babi ngepet.

“Kami sudah melakukan pemeriksaan terhadap penyebar isu, dan masih kita selidiki tentang kebenarannya. Yang jelas sekarang warga sudah percaya bahwa issu itu bohong, ” ungkapnya.

Foto : Kasnadi saat dimintai keterangan di Polsek Semanding

Facebook Comments

About the Author