Published On: Kam, Agu 27th, 2015

Pemuda Kerek ini Tiduri Gadis 13 tahun

TUBAN

Pelaku

seputartuban.com -lewat jejaring sosial, Jaswadi (24) Pemuda asal Dusun Kanoman Desa Wolutengah Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban berhasil meniduri Mawar (13) pelajar SMP asal Kabupaten Jombang.

Kasubbag Humas Polres Tuban AKP Elis Suendayati mengatakan, Korban berhasil dibujuk untuk melakukan persetubuhan saat berada di rumah nenek tersangka.

“di rumah nenekya tersebut korban berhasil disetubuhi oleh tersangka selama dua kali, pertama dilakukan pada kamis(23/07/2015) pukul 22:00 Wib dan persetubuhan kedua dilakukan jumat (24/07/2015) pukul 04:00 Wib” terang AKP Elis Suendayati.

Menurut pengakuan tersangka kepada petugas kepolisian Polres Tuban, ia mengaku mengenal Korbannya tersebut melalui akun facebook, setelah akrab keduanya saling bertukaran nomor HP dan berlanjut pada pertemuan di wilayah Jembatan Babad.

Sebelumnya, korban diketahui pergi dari rumahnya yang beralamat di Dusun Gununglo Desa Sidokaton Kecamatan Kudu Kabupaten Jombang tanpa sepengetahuan orang tuanya pada Kamis (23/07/2015) pukul 09:00 Wib.

Dalam kepergianya dari rumah korban meminta dua orang teman perempuanya untuk mengantarkan sampai tiba di Jembatan Babad menggunakan Bis.

Setelah korban bersama temanya tiba dan menunggu sekitar 30menit akhirnya tersangka datang dengan sepedamotor miliknya, mereka berbincang-bincang hingga beberapa menit kemudian kedua teman korban bergegas pamit untuk kembali ke jombang.

setelah bertemu, tersangka mengajak korban untuk diboncengnya menuju kediaman nenek dari tersangka yang berada di Dusun Lunde Desa Wolutengah Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban.

Orangtua korban baru mengetahui keberadaan anaknya tersebut setelah menanyakan kepergianya kepada teman-teman korban, sesampainya korban dirumah pada sabtu (25/07/2015) pukul 09:00 Wib korban menyampaikan kejadian yang menimpanya tersebut kepada orangtua.

Karena tidak terima dengan kejadian yang menimpa anaknya tersebut kemudian orangtua korban segera melaporkanya ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Tuban.

“tersangka kami amankan atas tuduhan persetubuhan terhadap anak di awah umur pasal 21 JO pasal 76 D nomor 35 Tahun 2015 tentang perubahan atas undang-undang nomor 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancman hukuan maksimal 15 Tahun penjara” pungkasnya.

Sedangkan untuk barang bukti yang diamankan atas kejadian tersebut diantaranya adalah sebah kaos lengan panjang warna ungu bergaris garis putih beserta rok panjang warna ungu motif lingkaran milik korban. ARIF AHMAD AKBAR

Facebook Comments

About the Author