Published On: Sel, Agu 14th, 2012

Pemkab Memberi 331 Bingkisan Petugas Kebersihan

Share This
Tags

Penulis: Hanafi

TUBAN

seputartuban.com – Sebanyak 331 untuk petugas kebersihan di lingkup Pemerintahan Kabupaten Tuban, Senin (13/08/2012) menerima bingkisan. Pemberian bingkisan ini dalam acara buka puasa bersama Bupati dan Wakil Bupati Tuban.

Bingkisan berisi 5 Kg beras, 1 Kg gula pasir, 1 Liter minyak goreng, 1 Kaleng biskuit, 1 Kaleng susu, dan 1 sarung ini diserahkan langsung oleh Bupati Tuban, Fathul Huda dan Wakil Bupati Tuban Noor Nahar Husein secara simbolis.

Bantuan tersebut diberikan pada seluruh petugas kebersihan, sopir dan Kenek pengangkut kebersihan serta petugas pertamanan kota. Acara ini merupakan bentuk kerjasama Pemkab Tuban dengan pelaku usaha, salah satunya adalah sebanyak 350 dari PT Semen Gresik dan sejumlah Perbankan di Kabupaten Tuban juga turut memberikan bantuan bingkisan. Dengan masing-masing memberikan bantuan berupa bingkisan yang dibagikan tersebut.

Bupati Tuban, Fathul Huda  dalam sambutanya menjelaskan bahwa bingkisan ini tidak semata- mata hanya dijadikan sebagai bonus kerja. Namun bentuk penghargaan dalam pencapaian Kabupaten Tuban menjadi kota yang mendapatkan pengharaan Adipura dari Presiden RI.

“Semakin giat dan iklasnya petugas kebersihan dalam membantu untuk melestarikan kebersihan makan tahun depan Kota Tuban akan memperoleh Adipura Kencana,” tuturnya.

Foto : Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Hussein saat menyampaikan bingkisan secara simbolis

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos