Published On: Sab, Jun 9th, 2012

Pemkab Kirab Penghargaan Keliling Kota

Share This
Tags

Penulis : Rini N. A

TUBAN

seputartuban.com – Setelah menerima sejumlah penghargaan dari Presiden RI, Pemkab Tuban, Jum’at (08/06/2012) Pemkab Tuban menggelar kirab penghargaan keliling kota.

Kegiatan yang diikuti hampir seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) nampak mengikuti kegiatan ini termasuk 3 sekolah yang menerima penghargaan Adiwiyata.

Penghargaan Adipura, Kalpataru, Wahana Tata Nugraha, Opini Wajar Tanpa Pengecualian, dan 3 piala Adiwiyata. Nampak diarak keliling kita diiringi mobil hias dan sejumlah komunitas yang ada di Kabupaten Tuban.

Adapun bebarapa Piala yang Dikirab adalah Piala adipura 2011-2012 dari Presiden RI, Opini Wajar Tanpa Pengecualian ( WTP ) dari BPK,  Wahana Tata Nugraha (WTN ) Kategori Bidang Lalu lintas Darat Th. 2011 Dari Menteri Pelayanan RI,  Adiwiyata Nasional untuk 3 sekolah yaitu SMAN 1 Tuban,  SMAN 2 Tuban, SMPN 2 Rengel, Kalpataru Perintis Lingkungan, Wahana Tata Nugraha ( WTN ).

Dalam sambutan pemberangkatan peserta kirab,  Bupati Tuban, Fatul Huda menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk menjadikan suatu motifasi dan kebanggaan masyarakat Tuban. “dengan mendapat Penghargaan ini , kita jangan sampai lengah dengan penghargaan ini, kita lebih tingkatkan lagi untuk mencapai masyarakat yang lebih maju dalam segala bidang,” ungkapnya.

Foto : Salah satu mobil hias yang mengikuti kirab

Facebook Comments

About the Author