Published On: Sel, Mar 27th, 2012

Pemkab di Demo PDI P, Hanya Ditemui Asisten Pemerintahan

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

TUBAN

Massa PDI Perjuangan saat menggelar aksi di Pemkab Tuban

seputartuban.com– Massa Dewan Pengurus Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Tuban, setelah menggelak aksi unjuk rasa menolak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) dimulai dari kantor DPC yang berada dijalan Teuku Umar dilanjutkan ke Bundaran Patung Letda Soetjipto, dan kembali dilakukan ke Pemkab Tuban, selasa (27/03/2012).

Orasi bergantian kembali dilakukan, mereka meminta pihak Pemkab Tuban untuk turun menemui pendemo dan meneruskan tuntutanya kepada pemerintah pusat, tentang penolakan kenaikan harga BBM.

Akhirnya perwakilan dari Pemkab menemui pengunjuk rasa di depan kantor yang di wakili oleh Asisten Pemerintahan Sutrisno.

Perwakilan Pemkab ini menyampaikan bahwa pemerintah Kabupaten Tuban akan membantu menyampaikan aspirasi masyarakat, khususnya warga PDI Perjuangan, “bahwa semua tuntutan aspirasi adalah hak setiap orang, dan saya mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Tuban akan menyampaikan aspirasi masyarakat kepada Pemerintah Pusat,“ ujar Sutrisno dengan berkeringat.

Disampaikan bahwa hari ini tidak kurang dari 530 Kabupaten/kota, Kader PDI Perjuangan serempak melakukan aksi demo menetantang kenaikan harga BBM di seluruh indonesia

Aksi unjuk rasa kembali dilanjutkan dengan longmach menuju monumen adipata Garuda Tuban. massa “moncong putih” kembali menyuarakan penolakan kenaikan harga BBM, dan menutup aski unjuk rasa dengan menyanyikan lagi kebangsaan Padamu Negeri.

Facebook Comments

About the Author