Published On: Rab, Feb 27th, 2013

Pemkab Akui, Camat Kurang Sosialisasi Pendaftaran PPK

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

TUBAN

Calon peserta seleksi PPK asal Kecamatan Kerek saat mendaftar di KPU Tuban

Calon peserta seleksi PPK asal Kecamatan Kerek saat mendaftar di KPU Tuban

seputartuban.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tuban sudah memberikan sosialisasi terhadap seluruh camat di Kabupaten Tuban. Untuk sosialisasi pendaftaran Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) hingga ke desa-desa.

Namun hingga saat ini, terkesan pihak kecamatan maksimal. Terbukti masih banyak warga belum mengetahui informasi lowongan PPK ini.

Divisi Pendaftaran Pemilih dan Teknis KPUD Kabupaten Tuban, Yayuk Dwi Agus S, saat dikonfirmasi Rabu (27/2/2013) mengatakan bahwa, pihaknya sudah memberikan sosialisasi kepada camat. Adapun untuk tindak lanjutnya diserahkan pada kecamatan masing- masing.

“Kami bahkan sudah menyiarkan di radio juga. Bila ada yang kurang tahu ada pendaftaran PPK. Itu tugas pihak kecamatan. Bahkan kami juga sudah memberikan formulir untuk setiap desa, ” katanya.

Terkait masih kurangnya maksimalnya sosialisasi tentang lowongan pendaftaran PPK, Pemkab Tuban membenarkan hal ini. Karena saat ini Pemkab baru akan menindaklanjuti lagi informasi tersebut kepada Camat.

Terpisah, Kabag Humas dan Media Pemkab Tuban, Sulityadi saat dikonfirmasi melalui ponselnya, Rabu (27/2/2013) mengatakan bahwa, pihaknya baru akan memberikan info kepada seluruh camat. Tujuannya supaya, informasi pendaftaran tersebut bisa secepatnya disosialisasi. “Nanti saya infokan. Pihak kecamatan memang belum menyosialisasikan. Dan nanti saya tindak lanjuti, ” pungkasnya.

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author