Published On: Jum, Jul 15th, 2016

Pemkab Akan Punya Dua Videotron Senilai Hampir Rp. 1 Milyar

Share This
Tags

TUBAN

seputartuban.com – Setelah memiliki 1 buah videotron yang terpasang di dalam alun alun Tuban, kini Pemkab Tuban berencana kembali menambah lagi media sosialisasi tersebut di tempat lain.

MAHAL : Inilah videotron Pemkab Tuban yang menghabiskan anggaran sekitar Rp. 400 juta

MAHAL : Inilah videotron Pemkab Tuban yang menghabiskan anggaran sekitar Rp. 400 juta

Kabag Humas dan Media Sekretariat Daerah Kab. Tuban, Teguh Setyabudi, Rabu (13/7/2016) mengatakan, rencana pemasangan videotron lagi bertujuan untuk meningkatkan informasi dan pelayanan kepada masyarakat.

Lokasi yang diperkirakan akan dipasang videotron yakni kawsan GOR atau di Rest Area. “Karena dua tempat tersebut merupakan ruang publik,” lanjut Teguh.

Dia menegaskan, videotron yang rencananya akan ditambah lagi pada tahun 2017 tersebut bukanlah untuk komersil. Namun murni digunakan untuk alat sosialisasi dan layanan informasi publik untuk masyarakat. “Lebih mendekatkan Pemkab kepada masyarakat melalui media tersebut,” tegasnya.

Selain itu media tersebut juga bisa di pergunakan masyarakat sesuai ketentuan bersama. “Masyarakat umum bisa menggunakan, penggunaannya akan diatur dengan MoU antara pemkab dengan pemohon,” pungkas Teguh.

Diketahui sebelumnya, pengadaan 1 unit videotron yang sudah terpasang di dalam alun-alun Tuban sisi tersebut dianggarkan dalam APBD Perubahan 2015 dengan dananya sebanyak Rp. 401.935.000. USUL PUJIONO

Facebook Comments

About the Author