Published On: Sab, Mei 4th, 2013

Pemilik Warung Ditemukan Tewas Dalam Kamar

Share This
Tags

JENU

tewas dalam warung

TEWAS : Korban tewas saat diperiksa petugas Identifikasi

seputartuban.com – Mintartik (54), warga Desa Sugiwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban ditemukan tewas dikamar warungnya, Jum’at (03/05/2013). di Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.

Kejadian ini diketahui, saat Ramsini (55), warga Dusun Sugihan, Desa Pugoh, Kecatan Bancar. akan membeli makan diwarung. Karena pelanggan tetap tiap hari singgah diwarung korban. Setelah dipanggil berulang-ulang pemilik warung tak kunjung keluar.

Kemudian masuk kedalam mencari pemilik warung. Karena setiap hari ia sering mampir kewarung tersebut, untuk membantu melayani pembeli. Sehingga sudah akrab dengan korban.

“Saat saya panggil-panggil tidak keluar terus saya masuk. Dan saat saya lihat dikamarnya ia sedang terbaring. Saya bangunkan tapi gak bangun-bangun. Dan saya memanggil tetangga sebelah,” ujarnya sambil menangis.

Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP. Wahyu Hidayat saat dikomfirmasi mengatakan, dari hasil identifikasi tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Informasi yang diterima polisi, korban sudah lama mengidap penyakit. “Dugaan sementara, korban meninggal karena sakit. Dan bisa juga karena overdosis obat. Karena dalam kamar ditemukan banyak obat-obatan,” jelasnya.

Diketahui, korban menyewa warung milik Agus Supriyanto (43), warga Desa Socorejo Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. Dengan uang sewa Rp. 5 juta per-tahu. Dan ditempat usahanya, korban tinggal seorang diri. “Ia menyewa tempat ini sudah 10 bulan yang lalu, kurang 2 bulan sewa sudah habis. Kemarin bilang kesaya bahwa ia tidak akan sewa lagi karena warungnya sepi pengunjung,” kata Agus. (muh)

Facebook Comments

About the Author