Published On: Sel, Apr 16th, 2013

Pembongkaran Rumah, Jalan Poros Kota Ditutup Hampir 1 Jam

Share This
Tags

TUBAN

Jalan ditutup

MENUTUP : Kendaraan dinas dan pribadi melintang diperempatan untuk menutup arus lalu lintas

seputartuban.com – Jalan poros kota, Jl. Basuki Rachmad Tuban hingga jalan KH. Agus Salim ditutup hampir 1 jam, Selasa (16/04/2013). Karena ada proses pembongkaran rumah nomor 424 diratakan dengan menggunakan eskavator.

Mobil dan sepeda motor dinas serta pribadi nampak melintang diperempatan jalan. Untuk menutup arus lalu lintas agar tidak melintas. Penutupan jalan ini untuk mencegah bahaya yang bisa ditimbulkan  akibat perobohan rumah. Diantaranya mengurangi warga yang melihat aktivitas perobohan ini.

Kasat Lantas Polres Tuban, AKP Akmal saat dikonfirmasi mengatakan penutupan ini karena alat berat yang digunakan proses perobohan melintang dan menutup jalan.Sehingga jika tidak dilakukan penutupan arus lalu lintas dapat menimbulkan kemacetan.

 “itu bisa membahayakan pengguna jalan. Alat garuknya-kan sangat panjang. dikhawatirkan kabel listrik terputus akibat proses tersebut,” ungkapnya.

Diketahui, penutupan jalan dikarenakan adanya perobohan rumah akibat sengketa lahan. Dalam gugatan perdata dimenangkan Erwin Sentosa, warga Surabaya. Dan sejak (20/04/2013) telah di sita dan diekskusi oleh pihak Pengadilan Negeri Tuban. (han)

Facebook Comments

About the Author