Published On: Sen, Des 31st, 2012

Pembinaan Rutin Tahanan, Wakapolres Ajarkan Sholat

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

TUBAN

seputartuban.com – Wakapolres Tuban, Kompol Kuwadi melakukan pembinaan untuk 39 tahanan didalam ruang tahanan Mapolres Tuban, Senin (31/12/2012). Hal ini dilakukan untuk meningkatkan keimanan para tahanan. Dan sebagai upaya membantu memberikan penyadaran terhadap tindak idana yang telah dilakukan para tahanan.

Kepada para tahanan, Wakapolres menyampaikan tentang kekuasaan Allah SWT. Yang selalu mengawasi setiap perilaku hambanya dibumi. Dengan memiliki rasa takut kepada sang pencipta dan selalu merasa diawasi. Dapat menjaga perbuatan keji dan melanggar hukum.

Hal lain yang disampaikan dalam pembinaan ini, tentang pentingnya sholat rowatib 5 waktu. Dan Sholat Dhuha serta sholat sunah lainnya. Mantan Wakapolres Kediri ini juga menghimbau agar para tahanan tidak mengkonsumsi, menjual Narkoba didalam tahanan.

“jangan sampai ada yang membawa sajam atau barang berbahaya. Kalau kita mau berdoa pasti akan dikabulkan. Tempatnya merenungi kesalahan dan bisa menjadi yang lebih baik, “ tegas Wakapolres.

Foto : Wakapolres Tuban, saat menyampaikan pembinaan di ruang tahanan Mapolres Tuban

Facebook Comments

About the Author