Published On: Kam, Mei 1st, 2014

Pemberkasan CPNS Jalur K-2 Molor

Share This
Tags

TUBAN

SUAP CPNSseputartuban.com – Proses pemberkasan  257 tenaga guru jalur kategori 2 (K-2)  yang dijadwalkan selesai Rabu (30/04/2014) nampaknya belum tuntas. Karena dalam proses pemberkesan terdapat sejumlah kendala.

Menurut ketua Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Tuban, Nur Hasan bahwa proses pemberkasan ini sudah diperkirakan selesai tidak sesuai yang dijadwalkan. Karena ditemukan kesalahan berkas yang dilampirkan, diantaranya kesalahan penerbitan surat keputusan (SK) dari Kepala Sekolah yang harus didukung absen selama peserta mengajar. Serta banyaknya yang belum melengkapi tanda tangan dari pihak-pihak terkait, diantaranya dari Kepala Disdikpora Tuban dalam dua hari ini berada di Malang.

“Jadi perlu ada tambahan waktu, kira-kira BKD akan memberi tambahan waktu selama dua hari, guna menyelesaikan semua berkas tersebut. Ya mudah-mudahan tambahan waktu yang diberikan bisa dimaksimalkan para peserta,” katanya.

Diketahui, jadwal proses pemberkasan dimulai tanggal 24 sampai 30 April 2014. Diikuti sebanyak 313 CPNS. Jumlah ini terbagi 257 orang guru, 16 tenaga kesehatan, dan 40 orang tenaga tehnik.“Molornya ini memang banyak ditemukan kesalahan berkas dari jalur guru, mengingat jumlah yang paling banyak ada pada bidang guru”, pungkasnya. AMIN

Facebook Comments

About the Author