Published On: Jum, Apr 25th, 2014

Pemberkasan 257 CPNS K-2 Tuntas Bulan Ini

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :
Share This
Tags

TUBAN

Mashurii.jpgseputartuban.com – Proses pemberkasan  257 tenaga guru jalur kategori 2 (K-2)  yang lolos tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) sudah mulai dikebut Dijadwalkan proses itu rampung akhir bulan ini.

Data yang dihimpun seputartuban.com, 742 peserta seleksi CPNS K-2 sebanyak 313 orang dinyatakan lulus. Jumlah ini terbagi 257 orang guru, 16 tenaga kesehatan, dan 40 orang tenaga tehnik.

Mashuri, salah satu guru K-2 yang lolos, mengatakan dirinya sudah melakukan berbagai persiapan guna menunjang persyaratan adminstrasi sebagai CPNS. Semua berkas sudah disiapkan diantaranya surat lamaran, KTP, KK, kartu peserta ujian CPNS K-2 serta a kta kelahiran, termasuk juga surat Keterangan pencari kerja, daftar riwayat hidup, pas foto dan berkas lainnya. “Hanya kurang tanda tangan dari dinas pendidikan,” tandas Mashuri.

Kepala Disdikpora Sutrisno, menyampaikan proses pemberkasan sudah diserahkan ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Tuban. Menururt dia, pemberkasan tenaga honorer K-2 untuk menjadi CPNS harus sesuai PP 98 Tahub 2000 tentang pengadaan PNS sebagaimana telah diubah dengan PP Nomor 11 Tahun 2002.

Yang jelas, imbuh Sutrisno, pihaknya hanya sebatas sebagai penanggung jawab mutlak.  “Kalau semua berkas sudah dianggap benar maka, saya tinggal menandatangani begitu saja,” katanya. AMIN

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Data Update Coid-19 Indonesia Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :