Published On: Rab, Feb 29th, 2012

Pemain asal Jatirogo Pencetak Gol Terbanyak

Share This
Tags

Penulis: Shohib

TUBAN

seputartuban.com – Pemain bola, Yeyen (21) degan tinggi badan 167cm, pastikan sebagai pencetak goll terbanyak dalam tim persatu Tuban. Dalam kompetisi Divisi dua putaran pertama beberapa waktu lalu ia telah mencetak sedikitnya 5 gol, dalam empat tim yang ikut kompetisi, dan terakhir goal yang disarangkan di gawang PSIL lumajang yang membawa tim persatu berhasil juara grup divisi II.

Ditemui Seputartuban.com saat melatih tim pertsau Tuban Ali sunan, sabtu sore (25/02/12) tadi di stadion loka jaya. Mengatakan, saat ini sudah bisa dikatakan tim Persatu Tuban memiliki eksekutor yang handal yakni Yeyen yang berada diposisi straiker.

”Kita cukup senang dengan kemenangan persatu dalam kompetisi beberapa waktu lalu, dan salah satu straiker persatu cukup membanggakan karena dalam kompetisi ini mampu mencetak 5 gol dalam empat pertandingan” kata Pelatih

Yeyen asli dari Kecamatan Jatirogo, mahasiswa semester lima di perguruan tinggi Universitas Malang (UM) harus cuti beberapa bulan. Yeyen juga sudah membuktikan bahwa ia bisa membawa Persatu jadi juara divisi II pada putaran pertama.

Ali Sunan berharap, apa yang telah dicapai anak asuhnya itu dipertahankan dan ditingkatkan, apalagi beberapa pekan lagi laga lanjutan Divisi II  putaran kedua sudah akan dimulai.” Kita berharap, prestasi Yeyen dipertahankan serta terus ditingkatkan lagi, selain itu juga kita harap ini mampu menjadi pemicu teman lain agar lebih bersemangat dan berusaha memberikan yang terbaik untuk tim Persatu Tuban,” Harapnya.

Facebook Comments

About the Author

Displaying 1 Comments
Have Your Say
  1. boy_girl berkata:

    tonggone bethu lincah za,, dah membwa tuban lebih maju