Published On: Sel, Feb 19th, 2013

Pelaku Pembunuhan Takmir Masjid Tertangkap

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

PLUMPANG

Polisi saat melakukan identifikasi korban tewas dilokasi kejadian

Polisi saat melakukan identifikasi korban tewas dilokasi kejadian

seputartuban.com – Kasus pembunuhan Takmir Masjid, Hadi Pramono (50), warga Dusun Sundulan, Desa Sumberagung, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, Minggu (17/2/2013) dini hari, akhirnya terungkap.

Terduga pelaku yang sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polisi ini ternyata tetangga sendiri. Yakni Sami Edi (22), warga desa yang sama. Tersangka ditangkap pihak kepolisian, Senin (18/2/2013) di kawasan Kabupaten Nganjuk, lokasinya sekitar perbatasan Kabupaten Kediri dengan Nganjuk.

Kapolsek Plumpang, AKP Mundi Hartono, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, tersangka dapat ditangkap karena kerja keras petugas. Karena setelah melakukan pembunuhan, tersangka langsung melarikan diri. Dan untuk menghilangkan jejak, bahwa tersangka berpamitan kepada keluarganya akan keluar kota selama beberapa hari.

Saat kejadian, tersangka pada waktu menjelang shubuh mendatangi rumah korban. Dan meminta korban agar kerumah tersangka karena kakeknya sakit. Hal itu ternyata sebuah alasan belaka, karena tersangka menghabisi korban suami istri ini.

“Untuk alat yang digunakan pembunuhan sudah di Polres Tuban. Motifnya pembunuhan karena tersangka dendam,” ungkapnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Hadi Pramono (50), warga Dusun Sundulan, Desa Sumberagung, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban ditemukan Sukisno, warga setempat dalam kondisi tewas bersimbah darah.

Korban tergeletak dibelakang rumahnya dengan sejumlah luka tusukan didada dan perutnya. Selain itu, Munaton (48), istri korban juga terluka disekujur tubuhnya. Munaton akhirnya dirujuk ke rumah sakit di surabaya, Karena menderita 3 luka tusukan di bagian tangan, pundak dan dadanya.

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author