Published On: Jum, Mar 1st, 2013

Pelajar SMK TJP, Tewas Ditabrak Tossa

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

TUBAN

Sepeda motor Tossa yang menabrak pelajar dirusak warga

Sepeda motor Tossa yang menabrak pelajar dirusak warga

seputartuban.com –  Indrawan (18), pelajar kelas XII SMK Taruna Jaya Prawira (TJP) Tuban tewas ditabrak motor roda 3 Tossa. Di kawasan Jalan Panglima Sudirman, Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Tuban, Kabuparten Tuban, Jumat (1/3/2013) sekitar pukul 11.30 WIB.

Kejadian yang menewaskan pelajar asal warga Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban  bermula saat korban akan menyeberang dari utara badan menuju ke selatan jalan. Pada saat bersamaan, melaju kendaraan roda 3 jenis tossa Nopol S 8275 F dari arah barat menuju arah timur. Yang dikendarai Hari Cahyono (18) warga Dusun Winong, RT.01, RW. 06, Desa Sugiharjo, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban. Dan dari arah yang sama melaju penjual kerupuk yang mengayuh sepeda angin denga muatan grobak krupuk.

Diduga tidak dapat menguasai laju kendaraanya, pengendara Tossa yang belum diketahui identitasnya, menabrak grobak penjual krupuk yang berada di depannya. Sehingga tossa dengan muatan keramik itu oleng ke kiri dan menabrak pelajar tersebut.

Akibatnya, pelajar yang akan menyebarang tersebut menjadi korban dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas ini (Laka Lantas). Korban pingsan dan terjepit antara pohon dan Tossa. Diduga takut menjadi korban amuk massa, pengendara tossa langsung melarikan diri. Sedangkan korban yang sempat dilarikan ke Rumah sakit Muhammadiyah, Tuban, akhirnya meninggal dunia.

Wakapolres Tuban, Kompol Kuwadi saat dikonfirmasi dilokasi kejadian mengatakan bahwa, korban saat diperiksa di rumah sakit sudah meninggal dunia. ” Tossa muatan keramik dari barat ke timur. Di lokasi, tosa nabrak grobak krupuk, terus oleng ke kiri. Langsung menabrak korban. Korban meninggal dirumah sakit,” ungkapnya.

Facebook Comments

About the Author