Published On: Kam, Agu 21st, 2014

Pekerja Outsorching Meninggal Mendadak

Share This
Tags

KEREK

ilustrasi mayat

ilustrasi mayat/ist

seputartuban.com – Meninggalnya Rifo Anggara, warga Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik mengegerkan rekan kerjanya. Karena pria kelahiran 1986 ini meninggal mendadak setelah lemas, Rabu (20/8/2014) malam.

Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Suharyono saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pekerja oustsorching PT Semen Indinesia dari PT Cipta Mandiri Nusantara meninggal dunia. Awalnya sekitar pukul 21.00 WIB korban istirahat usai bekerja.

Kemudian saat akan kembali bekerja pengeboran cor di coller Tuban II PT Semen Indonesia, kawasan Desa Sumberarum,  Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban tiba-tiba mulai lemas dan duduk. Kemudian mendapat pertolongan medis di poliklinik perusahaan BUMN ini.  Sekitar pukul 22.15 WIB korban meninggal dunia.

“Kita lakukan visum luar tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Sehingga tidak dilakukan visum dalam. Diduga meninggal dunia karena serangan jantung,” ungkap Kasat Reskrim, Kamis (21/8/2014) petang.

Kabiro Humas dan CSR PT Semen Indonesia, Harry Soebagyo membenarkan kejadian ini. “Oh ya yang tadi meninggal adalah tenaga dari outsorching karena sakit,” singkatnya. MUHAIMIN

Facebook Comments

About the Author