Published On: Rab, Sep 7th, 2016

Peduli Olahraga, Semen Indonesia Gelar Turnamen Voli

TUBAN

seputartuban.com – Sebagai wujud kepedulian terhadap olahraga di Kabupaten Tuban dan menggali potensi, PT Semen Indonesia menggelar turnamen Voli. Dalam rangka memperingati HUT ke 79 dan HUT RI ke 71. Sebanyak 63 lembaga pendidikan mengirimkan perwakilanya untuk bertanding.

Turnamen voli pelajar PT Semen Indonesia

Turnamen voli pelajar PT Semen Indonesia

Sejak Jumat, (26/8/2016) lalu hingga menjelang malam final Rabu (7/9/2019) sore dilapangan voli Perumahan Dinas (Prumdin) PT.Semen Indonesia. “Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk memunculkan bakat atlit para pelajar dibidang voli, tujuanya agar regenerasi tetap berjalan,” terang Ketua Pelaksana Kegiatan, Ali Muktar (44). Rabu (7/9/2016) sore.

\Menurutnya, dunia olahraga khusunya dibidang Voli saat ini cenderung mengalami peningkatan jika dibandingkan tahun sebelumnya. Hal itu dibuktikan setelah salah satu pelajar asal Kabupaten Tuban menjadi bagian dari tim voli Jatim. Selain itu, bukti prestasi bidan voli juga sudah muncul. Tim siswa asal Kecamatan Jatirogo tahun mewakili Kabupaten Tuban dalam olimpiade kejuaraan tingkat Jatim.

Perwakilan sekolah yang masuk nominasi kategori SMA dan sederajat dalam turnamen itu kategori putra adalah SMKN III Tuban, MAN Rengel. Sedangkan kategori putri adalah SMKN II Tuban dan SMKN I Kenduruan. Sedangkan Kategori SMP Sederajat kategori putraadalah siswa MTS Satu Atap Tuban, MTS Salafiah Merakurak. Sedangkan kategori putri SMPN I Semanding dan SMPN II Palang.

“Terlombaan ini semata bukan karena hadiah yang ditawarkan, melainkan ditujukan untuk memunculkan generasi sebagai regenerasi dibidang Olahraga Voli. Sukur sukur melalui kejuaraan ini dapat mengharukan nama Kabupaten Tuban,” lanjut dia. ARIF AHMAD AKBAR

Facebook Comments

About the Author