Published On: Kam, Okt 25th, 2012

Peduli lingkungan Perusahaan Suami, PIPSG Bantu Sekolah

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

TUBAN

seputartuban.com Sebagai bentuk kepedulian kepada lingkungan sekitar suaminya bekerja, Persatuan Istri Pegawai Semen Gresik (PIPSG) membantu 7 sekolah tingkat TK dan SD/MI disekitar pabrik.

Ketua PIPSG, Lylla Djoko Sulistiyono, saat dikonfirmasi Rabu (24/10/2012) mengatakan bahwa bantuan langsung diserahkan oleh pengurus ke sekolah masing-masing. Berupa peralatan sekolah mulai dari alat-alat belajar hingga perlengkapan sekolah lainya.

“Bantuan ini rutin kami berikan kepada sekolah-sekolah yang menurut penilaian kami layak mendapatkannya. Untuk kebutuhan kelancaran proses belajar mengajar,” jelasnya.

Sementara itu Kepala Sekolah SDN Karanglo III, Suratman mengatakan bahwa bantuan ini sangat membantu proses belajar mengajar anak didiknya. “ini sangat membantu, karena peralatan disekolah yang belum ada dibantu,” ungkapnya.

Diketahui, sekolah yang dibantu PIPSG di Kecamatan Kerek adalah SDN Karanglo III, Ds. Karanglo, MI Salafiah Nurul Jadid Desa Mliwang, MI Al Hidayah Desa Kasiman, Dan SDN Kedungrejo II Desa Kedungrejo. Sedangkan di Kecamatan Merakurak adalah SDN Pongpongan II, Desa Pongpongan dan SDN Sugihan II, Desa Sugihan.

Foto : PIPSG saat memberikan bantuan kepada siswa

Facebook Comments

About the Author