Published On: Rab, Jul 17th, 2013

Pedagang Musiman Nikmati Berkah Ramadhan

Share This
Tags

TUBAN

seputartuban.com – Ramadhan membawa berkah, diantaranya dinikmati para penjual musiman.Yang menjual berbagai jenis kue, lauk hingga bahan masakan, dengan harga yang relatif murah.

Pedagang Musiman Ramadhan

LARIS : Lidya (34), warga Kelurahan Ronggomulyo, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban saat menggelar daganganya

Salah satu pedagang di JL. Basuki Rahmat, Lidya (34), warga Kelurahan Ronggomulyo, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, dirinya menggelar daganganya sejak pukul 14.00 WIB sampai 22.00 WIB. Dan menjual beragam kue. Diantaranya dadar gulung, terang bulan, putri mandi, lemper, begedel dan masih banyak lagi. Dengan harga yang ditawarkan sangat bervariatif, antara Rp. 1.000 sampai Rp. 10 ribu.

Selain itu juga menjual beragam masakan berkuah, diantaranya sayur asam, sayur sob, dan sayur bayam dan beragam lauk makan lainya.  Selama bulan puasa ini, Lidya mengaku meraup omset hingga Rp. 300 ribu sampai Rp. 400 ribu per-hari.

Bila dagangan sampai habis, dirinya bahkan bisa meraup omset sampai Rp. 500 ribu. Banyaknya masyarakat membeli daganganya karena untuk keperluan berbuka atau makan sahur. Sehingga masyarakat sebagian besar memilih membeli dari pada membuatnya sendiri. “Musim puasa memang saya jualan di sini. Alhamdulillah, pembelinya lumayan banyak, ” ungkapnya, Selasa (16/07/2013). (jib)

Facebook Comments

About the Author