Published On: Ming, Jun 1st, 2014

PDI Perjuangan Optimis Obor Rakyat Tidak Pengaruhi Pemilih

Share This
Tags

TUBAN

Karjo Dan Megaseputartuban.com – Beredarnya Tabloid Obor Rakyat di Kabupaten Tuban, membuat Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan), Karjo angkat bicara. Dia menilai media dadakan tersebut merupakan alat kampanye hitam dan pembelajaran politik yang buruk kepada masyarakat.

Seharusnya media memberikan informasi kepada masyarakat sesuai fakta dan tetap mematuhi undang-undang. “Kita sangat menyayangkan hal ini, sebab ini sama halnya dengan memberikan pembelajaran politik yang tidak demokrasi kepada masyarakat,” kata Karjo, Sabtu (31/5/2014) kepada wartawan seputartuban.com.

Politisi asal Desa Sarigembat, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban ini menilai tabloid tersebut dibuat untuk menjatuhkan citra Joko Widodo (Jokowi). Dia akan berkoordinasi dengan tim pemenangan pusat terkait temuan ini.

“Nanti kita akan melakukan kordinasi dengan tim pemenangan pusat, sebab selain tabloid itu juga ada selebaran-selebaran yang menyudutkan pak Jokowi. Kita serahkan tim pusat untuk mengambil langkah-langkah dengan adanya hal semacam ini,” sambungnya.

Ditanya dampak citra pasangan Jokowi-JK dengan berbagai serangan politik ini, Karjo tetap optimis Capres Cawapresnya akan tetap mendapatkan suara terbanyak. Karena masyarakat sudah pandai memahami politik, penokohan dan seluk beluknya. “Kita berharap kepada semua pendukung kita agar tidak terprovokasi dengan adanya hal-hal semacam ini,” tegas Karjo.

Diketahui, tabloid yang berisikan tentang pencitraan buruk ini tersebar di wilayah Kabupaten Tuban sudah sejak 2 hari yang lalu. Yang menjadi sasaran adalah pondok pesantren dan pengurus masjid. MUHLISHIN

Facebook Comments

About the Author