Published On: Sen, Okt 7th, 2013

Pasca Penembakan, 90 Personil Disiagakan

Share This
Tags

TUBAN

seputartuban.com – Pasca penembakan penjarah hutan, Minggu (06/07/2013), sedikitnya 90 personil gabungan dari Satbrimob Polda Jatim dan Dalmas Polres Tuban disiagakan untuk menjaga sekitar hutan petak 8A, RPH Guwoterus, BKPH Mulyoagung, KPH Parengan.

SIAGA : Polisi siaga dikawasan hutan

SIAGA : Polisi siaga dikawasan hutan

Terdiri dari 2 pleton atau 60 personil anggota Brimob dan 1 pleton atau 30 anggota Dalmas Shabara Polres Tuban. Seluruh anggota disiagakan di lokasi untuk mengantisipasi adanya kerawanan penjarahan kayu jati.

Pengamanan akan dibagi menjadi 3 pos. Yakni pos yang terletak di PTM 04, yaitu bagian persimpangan petak 8A hutan setempat. Sebanyak 1 pleton gabungan atau 30 anggota disiagakan dilokasi yang sebelumnya dipergunakan untuk menyandera 4 petugas dari perhutani itu. Untuk pos ke 2 berada di kantor RPH Guwoterus. Di pos penjagaan ini sedikitnya 30 personil gabungan kepolisian dan petugas perhutani. Dan untuk pos 3 disiagakan di Mapolsek Montong.

Kapolres Tuban, AKBP Usu Kuspriyadi saat dikonfirmasi di Mapolsek Montong, Minggu (06/10/2013) mengatakan bahwa pihaknya akan tetap menyiagakan personilnya. “Pergantiannya akan terjadwal. Kita hanya antisipasi adanya serangan susulan,” ungkapnya. (han)

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Berita Terkini

Videos