Published On: Ming, Des 9th, 2012

Pasar Atom Jadi Tempat Singgah Gelandangan

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

TUBAN

seputartuban.com – Pasar Atom Tuban yang awalnya akan digunakan untuk pedagang kaki lima, sekarang terkesan menjadi rumah bagi gelandangan. Faktanya, sekitar puluhan gelandangan dan tuna wisma menempati Pasar sebelah barat Pantai Wisata Boom itu.

Terlihat gelandangan banyak yang membeber alas tidurnya di area stand pasar. Dan tidak sedikit barang pribadi milik mereka juga ditaruh disitu. Tidak hanya itu saja, pasar atom yang awalnya akan digunakan sebagai relokasi pedagang kaki lima yang berada di Jl. Yos Sudarso, Tuban, itu juga digunakan sebagai parkir kendaraan. Selain itu juga terlihat digunakan sebagai ajang berkumpulnya para pengamen.

Kepala Dinas Perekonomian dan Pariwisata, Kabupaten Tuban, Farid, saat dikonfirmasi, Minggu (9/12/2012) melalui ponselnya mengatakan bahwa, pasar tersebut dibangun menggunakan APBD tahun 2012.

Direncanakan akan dipasang pagar pintu agar bisa disterilkan dari tuna wisma. Dan akan dilakukan pembenahan agar pembeli dan masyarakat bisa masuk ke area pasar atom. ” bila pembenahan selesai akan diupayakan untuk pedagang kakai lima, ” unkapnya.

Foto : suasana Pasar Atom Tuban

Facebook Comments

About the Author