Published On: Kam, Jan 12th, 2017

Partai Perindo Siap Terima Amanah Masyarakat Tuban

seputartuban.com, TUBAN – Rabu (11/1/2016) malam menjadi serah tidak dapat dilupakan bagi kader Partai Perindo di Kabupaten Tuban. Karena dilaksanakan pelantikan pengurus DPD, DPC dan DPRT periode 2016-2021. Bahkan pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua Umum, Harry Tanoesoedibjo.

SIAP KERJA : Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo saat melantik pengurus DPD, DPC dan DPRT se Kabupaten Tuban, Rabu (11/1/2016) malam di salah satu rumah makan jalan Basuki Rahmat Tuban

Acara yang dilaksanakan di salah satu rumah makan di kawasan Jalan Basuki Rahmat Tuban itu sangat meriah. 328  DPRT se-Kabupaten Tuban dan mulai tingkat kecamatan dan desa turut serta dilantik. Selain itu para kader dan simpatisan partai juga turut hadir dalam momentum bersejarah itu. Didapuk sebagai Ketua DPD Perindo Kab. Tuban, Gunawan.

Ketua DPW Partai Perindo Jatim, M Mirdasy, menyampaikan bahwa dalam momentum malam itu tidak sekedar seremonial pelantikan. Namun harus dijadikan oleh para kader Perindo untuk optimis bisa mewujudkan target partai. Yakni satu kursi tiap Ddapil se Kabupaten Tuban, pemilihan legislatid mendapatang. Serta target memperoleh 3 besar dalam Pemilu berikutnya.

“Pemilu kedepan bukanlah Pemilu yang ringan dan partai Perindo hadir bukan sekedar numpang lewat. Partai Perindo hadir untuk menjadikan bangsa lebih sejahtera sehingga target partai harus tercapai. Yakni mulai tahun 2017 ini adalah gerbang menuju kemenangan partai Perindo merebut hati masyarakat,” tegasnya.

Dia juga mengapresiasi kerja keras para pimpinan dan pengurus DPD Partai Perindo Tuban. Hanya waktu yang singkat mampu menghimpun 328 DPRT di Tuban. “Dengan waktu 2 bulan mampu menyiapkan 328 DPRT merupakan sebuah bentuk keseriusan dan ketekunan DPD Tuban. Sehingga kita optimis Perindo memastikan kemenangannya mulai saat ini,” ujarnya dengan puas.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Perindo Pusat, Hari Tanoesoedibjo, menyampaikan dalam merintis dan memimpin Partainya, dia tidak main-main. Keseriusan itu ia tunjukkan dengan keliling Indonesia untuk konsolidasi partai hingga melantik sampai ke tingkat DPRT.

“Hari ini melengkapi hampir 22 Ribu DPRT yang saya lantik sendiri di seluruh Indonesia 6100 lebih DPC kecamatan dan 514 DPD kabupaten/kota seluruh Indonesia. Kadang saya lupa berapa kali disini dan lupa dimana saya berada,” katanya dengan canda.

Pria kelahiran tahun 1965 itu mengaku sudah tiga kali ke kabupaten Tuban dalam urusan kepartaian. Kali ini dia bersama rombongannya sudah singgah untuk melakukan pelantikan kepengurusan Partai Perindo di Sidoarjo, lamongan, Bojonegoro, dan Tuban. Dilanjut  Kamis (12/1/1017) ke Sampang dan Bangkalan.

Dia juga mengapresiasi kepemimpinan Gunawan, yang hanya waktu dua bulan sudah mampu menyelesaikan 95 persen target capaian terbentuknya DPRT. “Mampu menyelesaikan target sebanyak itu yang hampir 95 persen itu merupakan luar biasa. Capaian itu sebagai gambaran bahwa Partai Perindo bisa diterima ditengah tengah masyarakat kita (Tuban),” puji HT, panggilan Hary Tanoesoedibjo. USUL PUJIONO

Facebook Comments

About the Author