Published On: Sel, Jun 19th, 2012

Parkir di Pematang Tambak, Motor Vario Amblas Digondol Maling

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

TAMBAKBOYO

seputartuban.com – Sebuah motor baru milik Abu Hasan (44) warga Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Tuban, amblas digasak maling, saat diparkir di pematang tambak miliknya, Minggu (17/06/2012).

Kejadian pencurian itu terjadi saat korban hendak memberi makan ikan dan udang di tambak miliknya, lalu sepeda motor Honda jenis Vario yang masih baru 2 hari dibeli itu, diparkir di pematang tambaknya, dengan dikunci dobel.

Tanpa firasat apapun, korban kemudian memberi makan ikannya. Namun sialnya, hanya berselang 15 menit ditinggal, korban melihat bahwa motornya sudah digondol maling, sontak korban berteriak, namun apalah daya, 2 pelaku yang mencuri motornya berhasil membawa kabur motor korban.

Korban sempat mengejar pelaku yang melarikan diri ke arah utara tambaknya, namun korban tidak menemukan jejaknya, dan akhirnya korban melaporkan kejadian tersebut di Polsek Tambakboyo.

Saat dikonfirmasi seputartuban.com terkait pencurian tersebur, Senin (18/06/2012), Kapolsek Tambakboyo, AKP Muncoko menjelaskan bahwa, pencurian tersebut sebenarnya sudah diketahui oleh pemilik kendaraan, namun saat dikejar sudah tidak bisa.

“Saat korban melaporkan kejadian pencurian itu, pelaku berjumlah 2 orang dan mengendarai kendaraan Yamaha Rx King,” tuturnya.

Facebook Comments

About the Author