Published On: Sen, Jul 9th, 2012

Parkir di Depan Rumah, Motor Spin Digasak Maling

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

GRABAGAN

seputartuban.com – Kejadian naas menimpa pengusaha bengkel, Sunarto (34) warga Dusun Sendang Wetan, Desa Menyunyur, Kecamatan Grabagan, Tuban, sepeda motornya raib digondol maling saat diparkir di pinggir jalan depan rumahnya, (07/07/2012), 19.00 WIB.

Sepeda motor Suzuki Spin Nopol S 6571 EQ tahun 2011 itu raib digondol maling, sesaat setelah korban pulang dari bepergian, kemudian sepeda motor warna biru itu diparkir di depan rumahnya, selanjutnya korban masuk rumah.

Tidak berselang lama dia masuk rumah, mendengar teriakan maling dari luar rumahnya, dan saat mendengar teriakan maling, dia bergegas keluar rumahnya, dan mendapati kalau sepeda motornya sudah hilang.

Dari kejadian tersebut, korban langsung melapor ke Mapolsek Grabagan. Kasubbag Humas Polres Tuban, AKP Noersento, saat dikonfirmasi seputartuban.com, (09/08/2012) menjelaskan bahwa, setelah korban melapor ke Polsek Grabagan.

Polisi kemudian melakukan pengejaran, namun belum membuahkan hasil. Dari keterangan saksi yang melihat pelaku, polisi sudah mengantongi ciri-ciri pelaku yang kabur membawa sepeda motor korban.

“dari keterangan saksi, pelaku mengambil sepeda motor dengan merusak kunci stir sepeda motor, kemudian membawa pergi, karena mengetahui kejadian itu, dia teriak maling,” tuturnya.

Facebook Comments

About the Author