Published On: Sab, Jun 29th, 2013

Paripurna Raperda, Utusan FKB Buat Bercanda

Share This
Tags

TUBAN

seputartuban.com – Rapat Paripurna DPRD Tuban, Jum’at (28/06/2013) ada yang membuat menjadi bahan bercanda. Utusan Fraksi Kebangkitan Bangsa (FKB) yang membacakan pandangan fraksi, membuat bahan bercanda.

Pengesahan 8 Perda

Pengesahan 8 Perda

Dody fakhrudin, utusan FKB saat membacakan pandangan fraksinya juga menyampaikan nomor urut Calon Legislatif (Bacaleg) 2014. Tidak hanya dirinya, nomor urut anggota fraksi juga disampaikanya. Hal ini membuat suasana menjadi gaduh. Karena peserta rapat menjadi tertawa atas kejadian ini.

Usai membacakan pandangan fraksi tersebut, banyak anggota dewan lainnya yang tertawa. Bahkan bahan tawaan tersebut sempat menjadi bahan gunjingan. Alasannya, dalam rapat paripurna tersebut bukan sarana untuk berkampanye.

Saat dikonfirmasi usai paripurna, Dody mengaku bahwa itu hanya sebatas bahan candaan. Dan sudah memperoleh ijin dari tim 9. “Itu kan cuma informasi saja. Saya bukan kampanye, karena tidak ada 3 unsur kampanye di dalamnya,” katanya.

Wakil Ketua DPRD Tuban yang memimpin jalanya rapat, Aris Dwi Setiawan mengatakan bahwa hal tersebut menadi pembelajaran untuk seluruh anggota DPRD Tuban. Selain itu, pihaknya akan mengkoordinasikan kepada ketua DPRD Kabupaten Tuban untuk sangsinya. “Kita akan bahas dengan pak Ketua. Itu memang sudah masuk kampanye karena mengutarakan nomor urut caleg,” ungkapnya. (han)

Facebook Comments

About the Author