Published On: Ming, Apr 6th, 2014

Pamit Kondangan, Ditemukan Tewas Di Sungai Bengawan Solo

Share This
Tags

PLUMPANG

seputartuban.com – Kakek berusia 70 tahun, warga Desa Ngadirejo, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban ditemukan tewas tenggelam di sungai bengawan solo, kawasan Desa Kebomlati, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, Sabtu (5/4/2014) sekitar pukul 18.00 WIB.

Ilustrasi

Ilustrasi

Ramli, kakek 6 cucu itu ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa oleh Tim Basarnas, Kabupaten Tuban. Jasad korban pertama kali ditemukan saat tim pencarian sedang melakukan penyisiran.

Awalnya, sejak Rabu (2/4/2014), Ramli sudah meninggalkan rumah berpamitan untuk berangkat kondangan dengan menyeberang sungai Bengawan Solo. Setelah ditunggu-tunggu oleh keluarga tidak kunjung datang, keluarga melaporkan ke Polisi. Pencarian dilakukan selama beberapa hari, namun belum memenukan keberadaan Ramli.

Sejak menghilang, jasad korban belum ditemukan, saat diketahui keberadaan jasad korban berada disisi sungai. Petugas kesulitan saat mengevakuasi jasad korban, karena terperosok lumpur dibawah pohon bambu.

Kapolsek Plumpang, Ajun Komisaris Polisi (AKP), Mundi Hartono saat dikonfirmasi di kantornya, menjelaskan bahwa penyebab kematian korban masih belum diketahui pasti. Karena jasad baru saja ditemukan dan diperiksa.  “Badan sudah rusak semua membengkak. Belum diketahui sakitnya apa dan penyebabnya apa. Jam 6 tadi ditemukan, saksinya dari tim SAR,” ungkapnya. (han)

Facebook Comments

About the Author