Published On: Rab, Mei 21st, 2014

Pameran Asosiasi Perminyakan Indonesia, Stan ExxonMobil Dikunjungi Wapres

Share This
Tags

JAKARTA

SPESIAL : Wapres, Boediono didampingi Menteri ESDM, Jero Wacik saat mengunjungi stan pameran ExxonMobile

SPESIAL : Wapres, Boediono didampingi Menteri ESDM, Jero Wacik saat mengunjungi stan pameran ExxonMobil

seputartuban.com – ExxonMobil berpartisipasi dalam Konvensi  dan Pameran Tahunan  Asosiasi Perminyakan Indonesia (IPA) ke-38  pada tanggal 21-23 Mei 2014 di Jakarta. Dengan tema “Memperkuat Kemitraan untuk Meningkatkan Ketahanan Energi  Indonesia dan Daya Saing Global”, tahun ini Konvensi dan Pameran berfokus pada kontribusi dari industri minyak dan gas ke semua sektor.

Hal ini sudah sejalan dengan ExxonMobil yang telah berkontribusi bagi ketahanan dan daya saing Indonesia melalui strategi national content. Dengan lebih dari 115 tahun keberadaannya di Indonesia, ExxonMobil terus berinvestasi dalam pengembangan minyak dan gas dan kegiatan eksplorasi di Indonesia.

“Bagi ExxonMobil, mengembangkan kandungan dalam negeri merupakan elemen penting dalam pendekatan strategis kami untuk kemitraan internasional. Kami memiliki sejarah panjang menciptakan tenaga kerja baik nasional dan kontraktor lokal yang menumbuhkan lapangan pekerjaan, kemakmuran dan pertumbuhan berkelanjutan di negara dimana ExxonMobil beroperasi, “kata Jon M. Gibbs, Presiden dan General Manager ExxonMobil Indonesia.

Dalam pameran, ExxonMobil menampilkan program pemberdayaan masyarakat. Yakni program pembangunan batik Bojonegoro dan keterampilan dan peningkatan program usaha kecil dan menengah bagi Wanita pengusaha yang mengembangkan pengusaha di Aceh Utara .

Wakil Presiden RI, Boediono didampingi Menteri ESDM, Jerowacik dan Presiden IPA serta pejabat lainya berkunjung ke stan pameran ExxonMobile. Serta mendapat penjelasan aktivitas di Indonesia termasuk program pemberdayaan masyarakatnya. MUHAIMIN

Facebook Comments

About the Author