Published On: Rab, Jun 4th, 2014

Orgil Mati Kaku di Goa Montong

MONTONG

MENGENASKAN: Sosok lelakoi tanpa identitas terbujur kaku dalam Goa Montong.

MENGENASKAN: Sosok lelakoi tanpa identitas terbujur kaku dalam Goa Montong.

seputartuban.com–Ambang senja di Dusun Ngindahan, Desa Guwoterus, Kecamatan Montong, mendadak gempar menyusul ditemukannya sosok lelaki terbujur kaku di dalam goa yang berada di lereng tebing perbukitan setempat, Selasa (03/06/2014).

Wajimah, perempuan 52 tahun yang kali pertama menemukan jasad pria tanpa identitas ini, menuturkan saat melintas goa usai dari ladang dirinya dikagetkan sosok kurus kusut, gigi tongos, kulit sawo matang dan gondrong seperti tertidur pulas. Namun karena sosok itu nyaris tak bernafas dia kemudian melaporkan apa yang dilihatnya tersebut kepada Kepala Desa Guwoterus.

Warga dan aparat Polsek Montong yang segera meluncur ke lokasi kejadian memastikan lelaki tanpa secuil identitas tersebut sudah tak bernyawa. Dari olah TKP yang dilakukan polisi, lelaki yang diduga orang gila (orang gila) tersebut bukan korban kejahatan. Kesimpulan ini dikuatkan hasil otupsi yang dilakukan tim dokter RSUD dr Koesma Tuban.

Kapolsek Montong, AKP Suparan Hanafi, menjelaskan mayat lelaki misterius ini  ditemukan sore hari sekitar pukul 16.00 WIB  saat para petani pulang dari ladangnya. Dia menduga, msiter X merupakan orang gila. Karena dalam dua bulan terakhir orang yang ditaksir berumur  50 tahun ini sering mondar-mandir di kawasan tersebut.

Berdasar penuturan warga kepda polisi, sebelum mister X menghembuskan nafas terakhir warga acap memberinya makanan. “Sepertinya korban menderita sakit. Selain itu mungkin karena tak tahan menahan lapar,” kata Suparan. AMIN

Facebook Comments

About the Author