Published On: Sen, Jun 10th, 2013

Orang Gila Tewas di Eks Mapolsek Jenu

Share This
Tags

JENU

seputartuban.com – Mayat tanpa identitas ditemukan tewas di dalam eks Mapolsek Jenu, Desa/Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Minggu (09/06/2013).

Orang gila meninggal

TEWAS : Polisi saat melakukan pemeriksaan jasad diduga orang gila di lokasi kejadian

Mayat pertama kali ditemukan oleh Sofwan (42), warga setempat. Karena lokasi kejadian hanya sekitar 15 meter dari rumahnya. Saat itu saksi akan jalan-jalan. Dan melintas di depan bangunan kosong yang pernah digunakan sebagai Polsek Jenu dan Asrama Polisi itu, minggu sekitar pukul 16.00 WIB.

Saat melihat mayat yang sudah dalam keadaan terbujur kaku, dia kaget. Perut korban kondisinya membuncit, hidung dan dubur keluar cairan. Dan kaki kanan mengalami lebam.Tidak hanya itu, di sisi kiri korban juga terdapat makanan yang masih terbungkus, serta cairan warna putih yang berada dalam botol.

Selanjutnya, saksi langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Jenu. Mendapat laporan warga, polisi langsung berkoordinasi dengan Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Tuban.”Tiap hari mondar mandir di depan rumah. Seharian tadi tidak terlihat. Saya kira tidur, namun hidungnya keluar darah,” katanya.

Kapolsek Jenu, AKP Murni Kamariyah saat dikonfirmasi di lokasi kejadian mengatakan pihaknya sudah melakukan pemeriksaan saksi dari warga sekitar. Bahwa korban memang orang gila yang kesehariannya sering berada di lokasi kejadian.

Disoal penyebab kematian korban, Murni belum dapat memastikanya. Namun diduga korban tewas akibat pecah pembulu darahnya. Terbukti dengan lubang hidung yang mengeluarkan darah, serta wajah yang membiru.

“Kita identifikasi tidak ada tanda penganiayaan. Langsung kita bawa ke rumah sakit umum tuban. Biasanya dimakamkan oleh pihak rumah sakit,” ungkapnya. (han)

Facebook Comments

About the Author