Published On: Jum, Okt 5th, 2012

Optimis, Siswi SMA Kecamatan Daftar Cung Nduk

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :
Share This
Tags

Penulis : Hanafi

TUBAN

seputartuban.com – Ragil Ayu Nur Fadhila (17), warga Dusun Krajan, RT. 01, RW.03, Desa Jetak, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, mendaftar audisi Cung Nduk, Kabupaten Tuban.

Berbekal kemampuan dan percaya diri, Ragil mendaftar jadi peserta Cung Nduk 2012 yang dilaksanakan oleh Dinas Perekonomian dan Pariwisata, Kabupaten Tuban. Dihari terakhir batas pendaftaran, anak pasangan dari Rabo Pribadi (50) dan Sri Wahyuningsih (53) warga setempat itu, mendaftarakan diri dari utusan sekolahnya

Siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) Negri 1 Montong, dipercaya sekolahnya untuk ikut dalam ajang bergengsi itu. “Saya dikasih tahu sekolah, terus saya daftar dari sekolah, dan sekarang mendaftar lagi ke sini, “tuturnya, Kamis (4/10/2012) saat mendaftar.

Adapun persiapan yang sudah dia dilakukannya adalah dengan memperbanyak pengetahuan dan refrensi tentang pariwisata yang ada di tuban. “Saya semakin menambah pengetahuan pariwisata di Tuban, karena itu wajib, ” tambahnya.

Terkait motivasi dia mengikuti audisi ini adalah untuk mengembangkan diri, dan menonjolkan pariwisata di Tuban. “Agar saya tahu seberapa besar kemampuan saya, dan saya pasti bisa, ” pungkasnya.

Sementara itu menurut Kepala Bidang, Pariwisata dan Kebudayaan, Dinas Perekonomian dan Pariwisata, Kabupaten Tuban, Sunaryo mengungkapkan bahwa jumlah peserta mendaftar dihari terakhir sebanyak 90 remaja.

Foto : Ragil Ayu Nur Fadhila saat mendaftar

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Data Update Coid-19 Indonesia Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :