Published On: Ming, Apr 7th, 2013

Ops Pekat Semeru 2013, 3 Polsek Absen Ungkap Kasus

Share This
Tags

TUBAN

ilustrasi

ilustrasi

seputartuban.com – Pelaksanaan Operasi Pekat Semeru 2013 di Polres Tuban dilakukan sejak 22 Maret sampai 1 April 2013. Berhasil mengungkap 85 kasus dari pidana miras, judi, prostitusi, dan premanisme. Namun dari seluruh jajaranya, hanya 3 Polsek yang tidak mengungkap kasus.

Kasus yang penyakit masyarakat (Pekat) diungkap adalah prostitusi sebanyak 23 kasus, judi  7 kasus, Miras 30 kasus dan premanisme 25 kasus. Pengungkap terbanyak dari fungsi di Polres Tuban sebanyak 33 kasus. Sedangkan lainya diungkan oleh Polsek.

Polsek Kota mengungkap 12 kasus, Polsek Semanding 11 kasus. Polsek Bancar 7 kasus dan Polsek Widang, Polsek Parengan serta Polsek Bangilan berhasil ungkap 2 kasus.

Sementara yang berhasil mengungkap 1 kasus adalah Polsek Palang, Polsek Plumpang. Polsek Rengel, Polsek Jatirogo, Polsek Kenduruan, Polsek Tambakboyo. Polsek Jenu, Polsek Kerek, Polsek Montong dan Polsek Merakurak dan Polsek Soko.

Sedangkan 3 Polsek yang belum mengungkap kasus pekat adalah Polsek Grabagan, Polsek Senori, dan Polsek Singgahan.

Kabag Ops Polres Tuban, Kompol Suhartono, saat dikonfirmasi menjelaskan pihaknya sudah melampaui target operasi yang ditentukan Polda Jatim. “kita akan terus meningkatkan kinerja kedepanya. Hukum tetap ditegakkan,” ungkapnya. (nal)

Facebook Comments

About the Author