Published On: Ming, Agu 25th, 2013

Operasi Siang Hari, Happy Karaoke Digrebek

Share This
Tags

JENU

seputartuban.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemkab Tuban melakukan penertiban tempat hiburan di Dusun Dasin, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Rabu (21/08/2013) siang.

Happy Karaoke

Salah satu pelayan Happy Karaoke

Penertiban ini dilakukan karena terdapat tempat karaoke yang beroperasi disiang hari. Salah satunya, Happy Karaoke  melanggar aturan karena telah buka atau beroperasi disiang hari.

Ka Satpol PP Pemkab Tuban, Heri Muharwanto saat dikonfirmasi melalui ponselnya mengatakan hal ini sebagai bentuk pembinaan terhadap tempat hiburan. Agar tiap tempat karaoke mentaati aturan atau kesepakatan yang berlaku.

Pihaknya akan memberingatan peringatan pertama, Namun jika melakukan pelanggaran serupa dikemudian hari hingga 3 kali, akan dilakukan penutupan paksa dan pencabutan ijin usaha. “Tadi ada purelnya 3 dalam 2 kamar yang masih buka. Sudah kami berikan surat peringatan, kalau masih saja, kita tutup dan cabut ijinnya,” ungkapnya.

Terpisah, pemilik sekaligus pengelola Happy Karaoke, Hery Yudianto saat dikonfirmasi Jum’at (23/08/2013) membenarkan adanya razia tersebut. Dia mengaku sebenarnya tidak ingin membuka usahanya disiang hari. Namun banyaknya permintaan pelanggan yang datang siang hari, terpaksa harus dibukakan.  Karena para pelanggan ini tidak dapat datang ke karaoke saat malam hari. “Sudah beres tidak ada masalah, ada temen minta dibukakan siang, terus saya suruh pekerja nemenin dan joget begitu saja,” pungkasnya. (han)

Facebook Comments

About the Author