Published On: Kam, Jun 4th, 2015

Operasi Patuh, Sehari 58 Kendaraan Ditilang

TUBAN

TEGAKKAN ATURAN : Pelanggar sedang mengikuti sidang ditempat dalam Operasi Patuh Semeru 2015

TEGAKKAN ATURAN : Pelanggar sedang mengikuti sidang ditempat dalam Operasi Patuh Semeru 2015

seputartuban.com – 58 kendaraan terjaring razia operasi patuh, Kamis (04/06/2015) disekitar Pos Polisi Boom atau kawasan jalan Pantura, utara alun-alun Kabupaten Tuban.

Kanit Turjwali Sat Lantas Polres Tuban, AIPTU Jamhari, mengatakan pelanggaran pengguna kendaraan bermotor karena tidak dilengkapi surat-surat kendaraan.

“Dalam giat operasi patuh ini untuk kendaraan yang terjaring di antaranya berjumlah 58 kendaraan. Untuk kendaraan yang kedapatan tidak dapat menunjukkan kelengkapanya maupun berkendara tanpa mengenakan helm langsung kami kenakan sanksi di tempat dengan melakukan sidang ditempat,” ungkapnya.

Pengguna jalan yang tidak dapat menunjukkan Surat Ijin Mengemudi (SIM) sebanyak 5 orang. Ttidak dapat menunjukkan STNK 51 pelanggar. Sedangkan yang tidak dapat menunjukkan SIM beserta STNK sebanyak 2 pelanggar.

“Giat operasi patuh ini di pimpin langsung oleh Kasat Lantas. Selain memberikan penegakan kepada kendaraan roda dua pengakan ini juga kami berikan kepada kendaraan roda 4,” imbuhnya.

Operasi Patuh 2015 tersebut akan terus laksanakan dibeberapa lokasi untuk memberikan peringatan terhadap keselamatan dan ketertiban berkendara di jalan. Kegiatan tersebut akan terus digiatkan mulai 27 mei 2015 hingga 9 juni 2015. Dalam razia ini melibatkan 40 Polantas, dibantu 2 personil Polisi Militer (PM), 2 Provost serta anggota Dishub dan Sat Pol PP Pemkab Tuban. ARIF AHMAD AKBAR

Facebook Comments

About the Author