Published On: Jum, Des 7th, 2012

OKE Pub dan Karaoke Gelar Pengajian dan Sosialisasi Hukum

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

TUBAN

seputartuban.com – Pengajian rutin dan temu komunitas digelar OKE Pub & Karaoke, Jumat (7/12/2012). Seluruh karyawan tepat hiburan ini mengikuti siraman rohani dari pengasuh Pondok Pesantren Ash Shomadiyah Tuban. Serta sosialisasi dan pembinaan dari Kasat Reskoba dan Kasat Binmas Polres Tuban.

Kegiatan positif ini dilakukan untuk siraman rohani para karyawan. Dan sebagai sosialisasi hukum oleh jajaran Polres Tuban. Selain itu juga dalam mengantisipasi kejahatan yang sering terjadi di tempat Karaoke seperti bahaya penyalah gunaan narkoba.

Pemilik OKE Pub & Karaoke, Willy Juanda Santoso kepada seputartuban.com, mengatakan bahwa kegiatan dilakukan untuk membina karyawanya. Agar lebih mengetahui beberapa aturan dalam bekerja dan selalu kompak. “Kita rutin melakukan pertemuan seperti ini, agar karyawan selalu diperhatikan dan menambah kerohaniannya dari tausiyah ustad, ” katanya.

Sementara itu, Kasat Reskoba Polres Tuban, AKP Gatot Subagyo, mengungkapkan pentingnya kegiatan ini dalam menagantisipasi kejahatan maupun penyalahgunaan narkoba. “Saya akan rutin melakukan pembinaan. Setiap bulannya saya siap membina karaoke. Karena ini tugas dan sebagai tahapan awal pencegahan kejahatan. Agar para karyawan tidak mudah terpengaruh.” harapnya.

Senada, Kasat Binmas Polres Tuban, AKP Bambang Sugianto, mengatakan  pentingnya kegiatan ini, agar semua kegiatan dan kinerja polisi bisa diketahui secara baik. “Ini penting, polisi juga sedang melakukan Ops binmas untuk pekerja didunia malam. Agar tindak kejahatan bisa dicegah dengan baik, saya berharap kegiatan ini akan rutin dilakukan, “ harapnya.

Foto : Kegiatan di OKE Pub dan Karaoke

Facebook Comments

About the Author