Published On: Kam, Agu 27th, 2015

Oke Berbagi Empati di Tengah Kegundahan

KEREK

BERBAGI RASA: Minsri, warga Desa Jarorejo, yang disasar aksi bakti sosial Oke Pub dan  Karaoke di Kecamatan Kerek, Kamis (27/08/2015) pagi.

BERBAGI RASA: Minsri, warga Desa Jarorejo, yang disasar aksi bakti sosial Oke Pub dan
Karaoke di Kecamatan Kerek, Kamis (27/08/2015) pagi.

seputartuban.com-Sejumlah warga kurang beruntung disasar manajemen Oke Pub dan Karaoke saat menggelar bakti sosial di Kecamatan Kerek, Kamis (27/08/2015) pagi.

Manager Oke Pub dan Karaoke Tuban, Willy Santoso Juanda, mengatakan dana sosial itu murni dihimpun dari kotak amal seluruh penggawanya mulai dari pemandu lagu dan karyawan lain.

Kotak amal itu rutin dibuka tiga bulan sekali sebagai rasa empati kepada sesama.

“Kami berharap dari bakti sosial ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kurang beruntung. Syukursyukur bisa sedikit meringankan beban ekonomi mereka” tutur pemilik Oke Pub dan Karaoke di Jalan Semarang, Tuban, ini.

Beberapa warga yang disasar diantaranya Jinnah (70) dan Dasirah (78). Nenek kakak beradik di Desa Margomulyo Kecamatan Kerek ini tidak memiliki keturunan.

Keseharianya hanya mengandalkan uluran tangan dari warga sekitar untuk bertahan hidup karena sudah tidak bisa

Warga lain yang diberi santunan adalah Jaswadi (56) di Desa Temayang. Kemudian Minsri (35) warga Desa Jarorejo yang kakinya lumpuh sejak kecil. Bakti sosial tesebut dilakukan bersama seluruh karyawan Oke Pub dan Karaoke.

“Harapannya supaya mereka senantiasa terbuka hatinya. Ingat terhadap sesama. Terutama pada masyarakat yang kurang beruntung,” tandas Willy. ARIF AHMAD AKBAR

Facebook Comments

About the Author