Published On: Jum, Agu 3rd, 2012

Nyolong Pipa, Pemulung Masuk Penjara

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

KEREK

seputartuban.com – Mat Kayat (47), seorang pemulung warga Desa Tuwiri Wetan, Kecamatan Merakurak, Tuban, terpaksa berurusan denan polisi. karena kedapatan mencuri potongan pipa milik PT. Semen Gresik, di lokasi pabrik Desa Sumberarum, Kecamatan Kerek, Tuban, rabu (01/08/2012).

Kejadian berawal saat Mat Kayat mengetahui bila ada sepotong pipa besi tergeletak di area pabrik Tuban 4, PT Semen Gresik. Karena Satpam yang biasa berjaga tidak ada, Mat Kayat dengan leluasa masuk area dan langsung mengambil potongan besi tersebut.

Potongan besi dengan berat kurang lebih 10 Kg tersebut, kemudian dimasukkan dalam karung. Dan saat hendak dibawa keluar, aksi itu ternyata diketahui oleh satpam yang kembali berjaga. Pelaku langsung dilaporkan dan di bawa ke Mapolsek Kerek.

Kapolsek Kerek, AKP Elis Suindahyati saat dikonfirmasi seputartuban.com, Kamis (02/08/2012), membenarkan bahwa telah ada kejadian pencurian potongan pipa di area pabrik PT. Semen Gresik.

“Kini tersangka di Mapolsek Kerek bersama barang buktinya, untuk tindak penyidikan lebih lanjut. rencananya besok saya bawa ke polres Tuban,” tuturnya.

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Berita Terkini

Videos