Published On: Sen, Okt 15th, 2012

Nyalip, Truk Tabrak Karyawan Pabrik

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

SEMANDING

seputartuban.com – Nasib sial menimpa Nanik Ningsih (40) warga Dusun Widengan, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban. Ibu 2 anak itu tewas tertabrak Truck dalam Kecelakaan Lalu lintas di Jalur Pantura, Dusun Widengan, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Senin (15/10/2012) pukul 14.00 WIB.

Kecelakaan maut yang menewaskan buruh pabrik itu bermula saat kendaraan Truck tanpa muatan Nopol  W 8392 NI yang dikemudikan oleh Wahab Prasetyo Utomo (22) warga Kecamatan Jatirogo yang  berjalan dari arah Selatan menuju arah Utara.

Kemudian saat hendak mendahului bus yang berjalan searah, Truck warna merah itu tidak cukup jaraknya untuk mendahului. Truk sempat menyenggol bagian belakang bus sehingga oleng ke kanan, dan langsung menabrak korban yang melaju dari arah berlawanan.

Truk langsung menabrak tiang listrik hingga roboh lalu menabrak pagar rumah warga hingga ringsek. Sementara itu tiang listrik yang roboh menimpa sebuah mobil Box Nopol L 9202 NC, yang dikemudikan Doni Iswanto (29) warga Kelurahan Kutorejo Gg. 7, No. 171, RT. 02, RW. 04, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban.

Korban langsung tewas di lokasi kejadian, berada di kolong truk bersama motornya yang ringsek akibat digilas truk. Jasad korban langsung dievakuasi ke kamar mayat Rumah Sakit Dr. R. Koesma Tuban, untuk dilakukan visum luar.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban, Iptu Frihamdeni, saat dikonfirmasi seputartuban.com, menjelaskan bahwa, kecelakaan terjadi akibat Truck saat mendahului bus tidak cukup jarak. Sehingga menabrak bagian belakang bus lalu oleng ke kanan hingga menabrak motor korban.

” Sopir Truck masih melarikan diri, dari surat tilang yang terdapat di kendaraannya, atas nama Wahab Prasetyo Utomo, Jatirogo, masih dalam pengejaran, korban wanita 1, ” ungkapnya.

Hingga saat ini Polisi masih melakukan pengejaran terhadap Wahab Prasetyo Utomo yang kabur pasca kejadian. Diduga Wahab mengemudikan truk dalam kondisi mabuk, pasalnya di jok truk ditemukan sisa miras jenis Toak. Akibat kejadian ini Jalur Pantura baik dari arah Surabaya maupun sebaliknya mengalami kemacetan hingga 5 kilometer lebih.

Foto : Kondisi kecelakaan maut, tabrak lari

Facebook Comments

About the Author